DKI Jakarta gelar uji coba sekolah tatap muka tahap 2 mulai pekan depan

Jumat, 04 Juni 2021 | 15:22 WIB Sumber: Kompas.com
DKI Jakarta gelar uji coba sekolah tatap muka tahap 2 mulai pekan depan

ILUSTRASI. Uji coba pembelajaran tatap muka


DKI JAKARTA - JAKARTA. Kepala Sub Bagian Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taga Radja mengatakan, uji coba tahap kedua belajar tatap muka di Jakarta akan dimulai Senin (7/6) depan. 

Taga menjelaskan, jadwal uji coba belajar tatap muka tahap kedua akan berlangsung selama tiga minggu sampai dengan 24 Juni 2021. Namun terkait detil sekolah, dia menyebut kemungkinan data akan tersedia setelah hasil evaluasi pelatihan kepala sekolah dan guru yang akan membuka belajar tatap muka. 

"Timeline-nya sampai saat ini masih on the track, masih on schedule. Tapi pastinya sumber data ada di ketua Pokja, nanti saya sampaikan," kata dia, Jumat (4/6). 

Taga menambahkan, Disdik DKI Jakarta belum bisa mengumumkan sekolah mana saja yang ikut dalam uji coba tahap kedua ini karena proses pelatihan masih berlangsung. 

Baca Juga: Nadiem: 30% Sekolah sudah gelar pembelajaran tatap muka

Asal tahu saja, hari ini menjadi hari terakhir pelatihan kepala sekolah dan guru untuk pembukaan belajar tatap muka tahap kedua. 

Taga bilang, kemungkinan Sabtu malam data sekolah yang lolos bisa dipublikasikan. "Jumlahnya (sekolah yang ikut) sementara 300 sekolah yang sedang pelatihan, artinya berapa jumlah (pasti) nanti setelah (hasil) mereka ikuti pelatihan," pungkas Taga. (Singgih Wiryono)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Uji Coba Sekolah Tatap Muka Tahap 2 DKI Jakarta Dimulai Senin Depan".

 

Selanjutnya: Anies Baswedan dan wakilnya kerap beda pendapat di publik, ini saran pengamat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru