Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Bank Bjb Gelar Festival Musik

Rabu, 22 Februari 2023 | 15:56 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Bank Bjb Gelar Festival Musik

Petugas Teller menghitung uang di Kantor cabang Bank BJB, Jakarta, Kamis (07/06). Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Bank BJG Gelar Festival Musik.


BISNIS PERBANKAN -  JAKARTA. Bank Bjb menyelenggarakan Now Playing Festival 2023. Penyelenggaran ini dilakukan untuk mendukung kemajuan industri hiburan di Indonesia. Untuk menarik minat pengunjung, Bank Bjb juga menawarkan gula-gula dengan beragam promo. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto berharap kegiatan ini turut mendukung industri hiburan tanah air agar terus bergeliat. 

"Bank bjb juga senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah melalui promo transaksi cashless selama acara berlangsung," ujar Widi dalam siaran pers, Rabu (22/2/2023).

Baca Juga: Program Prestise, Cara Bank BJB Mengaet Calon Nasabah

Widi menambahkan dengan menabung di bank bjb, nasabah bisa memperoleh tiket Now Playing Festival 2023 dan sejumlah kemudahan lainnya. 

Sementara itu, Now Playing Festival 2023 adalah festival musik yang menghadirkan puluhan musisi papan atas dari dalam maupun luar negeri. 

Tahun ini, festival tersebut akan diselenggarakan pada dua pekan yang berbeda, yakni 3-5 Maret 2023 dan 10-12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD, Kota Bandung.

Guest star yang dihadirkan tahun ini adalah para musisi lintas genre dan lintas generasi, ditujukan bagi pengunjung dari berbagai kalangan usia. 

Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya adalah Dashboard Confessional (USA), Secondhand Serenade (USA), Boys Like Girls (USA), HYBS (Thailand) Kahitna, Yura Yunita, David Bayu, Vierratale, Potret, Juicy Luicy dan berbagai artis nasional lainnya serta musisi legendaris dari Bandung yang tergabung dalam Bandung Heroes (Cokelat, Java Jive, La Luna, /rif, The Changcuters, Rossa dan lainnya).

Baca Juga: Awal Tahun, Kredit Korporasi Sudah Mengalir Kencang

Program Promosi Now Playing Festival 2023 adalah skema pemberian tiket masuk konser Now Playing Festival 2023 kepada nasabah bank bjb yang mengikuti program promosi sesuai ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru