Erick Thohir menemui Ridwan Kamil, apa yang dibicarakan?

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:39 WIB Sumber: Kompas.com
Erick Thohir menemui Ridwan Kamil, apa yang dibicarakan?

ILUSTRASI. Erick Thohir menemui Ridwan Kamil, apa yang dibicarakan?

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu (9/10/2021).  Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan mantan bos Inter Milan itu pada akun Instagram pribadinya, @erickthohir. 

"Diskusi ringan disela makan siang di kantor Pak Gubernur Jawa Barat, @ridwankamil," tulis Erick Thohir di akun Instagramnya yang dikutip Kompas.com, Sabtu. 

Dalam pertemuan tersebut, pria yang juga menjabat Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu mengaku membahas soal peluang kerja sama antara BUMN dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

"Kami membahas rencana penguatan investasi di Jawa Barat dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan BUMN," kata Erick Thohir. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. 

Baca Juga: Per Agustus 2021, realisasi dividen BUMN capai Rp 29 triliun

Bagi dia, kolaborasi antara BUMN dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu sangat penting di era saat ini. Apalagi untuk menghadapi industri 4.0.  "Ini untuk menghadapi industri 4.0 dan menyiapakan sumber daya manusia kita untuk bertransformasi," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu pun Erick mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ridwan Kamil saat dirinya berkunjung ke kantor Gubernur Jawa Barat. Diketahui keduanya sempat makan siang bersama saat pertemuan tersebut. 

"Hanupis Kang Emil, untuk diskusi, makan siang, makan jengkol dan resep untuk hilangkan bau jengkolnya juga. Ehh sekalian.. wilujeng tepang taun, Kang. Maaf terlambat, sehat-sehat selalu ya," tutup Erick Thohir.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Temui Ridwan Kamil, Apa yang Dibahas Erick Thohir?"
Penulis : Akhdi Martin Pratama
Editor : Akhdi Martin Pratama

Selanjutnya: DPR berencana revisi UU BUMN, ini kata Erick Thohir

 

Editor: Noverius Laoli
Terbaru