FBR Jaksel deklarasi mendukung Ahok-Djarot

Kamis, 13 April 2017 | 15:07 WIB Sumber: TribunNews.com
FBR Jaksel deklarasi mendukung Ahok-Djarot


JAKARTA. Keluarga Besar Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Juru Bicara FBR Jakarta Selatan, Sofyan menyampaikan, saat ini pihaknya merindukan sosok yang bisa membuat Jakarta damai. Menurutnya, ibu kota yang dihuni oleh berbagai macam etnis harus aman dari berbagai masalah yang memicu konflik.

"Melihat perkembangan (situasi) yang terjadi belakangan ini, keluarga besar FBR tentunya merindukan sosok yang bisa mengayomi warga Jakarta yang terdiri dari berbagai etnis," ujar Sofyan, saat mendeklarasikan dukungan FBR Jaksel di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Ia menilai, mantan Wali Kota Blitar, Djarot, merupakan pasangan yang sangat bagus dalam mendampingi Ahok untuk kembali memimpin Jakarta. Pengalaman Djarot, kata Sofyan, diyakini bisa membawa perubahan besar bagi kondisi ibu kota.

"Haji Djarot menurut kami, punya kriteria yang pas, pengalamannya menjadi pemimpin tentu bisa membawa perubahan besar bagi Jakarta," tuturnya.

Selain itu, alasan FBR Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungan tersebut lantaran politisi PDI Perjuangan itu memiliki kepribadian yang baik serta ide yang brilian. "Ditambah kepribadiannya yang kalem, ide-ide yang dilontarkannya juga bagus," katanya.

(Fitri Wulandari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru