Grand Launching JIS Digelar Minggu (24/7) Hari Ini, Dimeriahkan Sederet Band Ternama

Minggu, 24 Juli 2022 | 10:24 WIB Sumber: Kompas.com
Grand Launching JIS Digelar Minggu (24/7) Hari Ini, Dimeriahkan Sederet Band Ternama

ILUSTRASI. Pemprov DKI Jakarta akan meresmikan Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) TRIBUNNEWS/HERUDIN


JAKARTA - JAKARTA. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan meresmikan Jakarta International Stadium (JIS) dalam grand launching yang digelar pada hari ini, Minggu (24/7). Acara tersebut bakal dimulai pukul 16.30 WIB.

Sejumlah band Tanah Air yang bakal memeriahkan grand launching JIS, yakni Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Tak hanya itu saja, terdapat pula laga persahabatan antara Persija dan Chonburi FC, klub liga 1 dari Thailand. Laga persahabatan ini bakal dimulai pukul 18.45 WIB. 

Baca Juga: Besok (25/6) Konser Puncak HUT Jakarta Ke-495 di JIS, Ini Cara Dapatkan Tiket Gratis

Akun Instagram Pemprov DKI, @dkijakarta, menyatakan bahwa laga persahabatan antara Persija versus Chonburi FC bisa disaksikan secara langsung melalui RCTI. Sementara itu, penampilan Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak, bisa disaksikan di secara langsung di akun YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "Digelar Hari Ini, Grand Launching JIS Dimeriahkan Dewa 19, Kotak, dan Setia Band"

Penulis : Muhammad Naufal
Editor : Sabrina Asril

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru