Hadapi pandemi, Apical bagikan sembako ke masyarakat di sekitar lokasi perusahaan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:43 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Hadapi pandemi, Apical bagikan sembako ke masyarakat di sekitar lokasi perusahaan

ILUSTRASI. Apical Group bagikan sembako ke masyarakat sekitar lokasi perusahaan


AGRIBISNIS -  JAKARTA. Sebagai upaya mendukung kesehatan masyarakat di sekitar pabrik operasinya di Marunda, Apical Group, salah satu grup yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE) menyelenggarakan pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Kelompok perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam ini mengalokasikan sebanyak 200 paket sembako ‘Apical Peduli’ dibagikan oleh Apical Group yang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilakukan secara bertahap di kawasan Kelurahan Buni Bakti, Kecamatana Babelan, Kabupaten Bekasi.

Upaya ini untuk membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona. Paket yang diberikan terdiri dari produk dari kelapa sawit berkelanjutan seperti minyak goreng, margarin, dan bertujuan agar semua penerima manfaat dapat menjaga pola hidup sehat. 

"Demi menjaga pola hidup sehat masyarakat di sekeling lingkungan kami beroperasi, paket ‘Apical Peduli’ mengandung asupan nutrisi pada bahan yang kami distribusikan. Selain itu harapan kami untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat sekitar tempat kita bekerja" ujar Gopar Hosina Gultom, perwakilan dari Apical Group dalam siaran pers, Sabtu (19/6).

Baca Juga: Disebut penguasa lahan ibukota baru, inilah sepak terjang bisnis Sukanto Tanoto

Selain asupan makanan yang cukup, edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. 

Gopar menjelaskan kepada para penerima manfaat bahwa salah satu asupan vitamin yang harus diperhatikan adalah vitamin C. Produk yang terbuat dari minyak kelapa sawit berkelanjutan mengandung vitamin C yang kaya antioksidan dan dapat melawan efek radikal bebas sehingga dapat meningkatkan imun tubuh.

Sehingga konsumsi yang cukup dari bahan makanan mengandung minyak kelapa sawit dapat menjaga stamina khususnya di era pandemi ini.

Perwakilan dari para penerima manfaat diwakilkan oleh Ketua RT 05. Semua paket yang dibagikan dapat memenuhi kebutuhan dasar para penerima manfaatnya dan mengandung Vitamin A dan E yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh di era pandemi Covid-19.  

Selanjutnya: Disebut penguasa lahan ibukota baru, inilah sepak terjang bisnis Sukanto Tanoto

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru