Hadiri nikah masal, Habibie naik becak

Selasa, 12 Mei 2015 | 15:41 WIB Sumber: Kompas.com
Hadiri nikah masal, Habibie naik becak

ILUSTRASI. Harga emas menyentuh level tertinggi dalam tujuh bulan, Robert Kiyosaki proyeksi harga emas bisa mencapai angka ini.


PAREPARE. Mantan Presiden RI BJ Habibie naik becak sebelum menyerahkan 53 buku nikah kepada 53 pasangan suami-istri yang baru saja melaksanakan nikah massal di Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (12/5).

Acara ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan BJ.Habibie dan istrinya almarhumah Ainun Habibie.

Ada setidaknya 10 becak wisata yang dihias untuk dipakai oleh Habibie bersama rombongannya. Ada Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yang terlihat berjalan kaki di samping becak yang ditumpangi Habibie.

“Momen tanggal 12 Mei yang bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan BJ Habibie dan istrinya Ainun, kita gelar nikah massal dengan 53 pasangan suami istri,“ kata Taufan Pawe di sela-sela acara.

Sementara itu, Habibie usai menyerahkan 53 buku nikah berharap, agar seluruh pasangan suami-istri yang menikah massal hari ini mampu mengikuti jejeknya, langgeng bersama keluarga, hingga kakek-nenek. “Yang langgeng ya. Semoga menjadi keluarga sakinah,“ kata Habibie. (Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru