Hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov DKI akan diumumkan pagi ini (23/10)

Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:18 WIB Sumber: Kompas.com
Hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov DKI akan diumumkan pagi ini (23/10)

ILUSTRASI. SELEKSI CPNS


SELEKSI CPNS 2018 - JAKARTA. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengumumkan kelulusan seleksi administrasi perekrutan calon pegawai negeri sipil ( CPNS) 2018 di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Selasa (23/10).

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Budihastuti mengatakan, pengumuman kelulusan akan diumumkan pada Selasa pagi. "Pengumuman Insya Allah besok pagi sudah bisa dilihat," ujar Budihastuti, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (22/10).

Pengumuman seleksi CPNS di lingkungan Pemprov DKI bisa dilihat di https://sscn.bkn.go.id, http://www.jakarta.go.id/, dan http://bkddki.jakarta.go.id/.

Pemprov DKI merupakan salah satu provinsi yang belum mengumumkan hasil seleski CPNS 2018. Harusnya, pengumuman secara serentak telah dilakukan pada Minggu (21/10). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka penerimaan CPNS 2018 sebanyak 2.919 orang.

CPNS dibuka untuk tiga sektor, yaitu tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis. Slot CPNS untuk tenaga kependidikan sebanyak 1.703 orang, tenaga kesehatan sebanyak 490 orang, kemudian tenaga teknis administrasi sebanyak 726 orang.

Dari jumlah tersebut, Pemprov DKI akan menerima 4 lulusan S2, 2.590 lulusan S1, dan 325 lulusan D3. Proses rekrutmen CPNS Pemprov DKI Jakarta dilakukan terpusat oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN). (Kontributor Jakarta, David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selasa Pagi, Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Akan Diumumkan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru