Hypermart Babel siapkan 2 ton jeruk jelang Imlek

Sabtu, 14 Februari 2015 | 11:48 WIB Sumber: TribunNews.com
Hypermart Babel siapkan 2 ton jeruk jelang Imlek

ILUSTRASI. Manfaat daun kale untuk kesehatan.


BANGKA. Menyambut Hari Raya Imlek, Hypermart Bangka Belitung (gerai BTC dan gerai Bangka Tengah) menggelar promo besar-besaran khusus produk fresh. Selain itu konsumen yang belanja Rp 500 ribu mendapatkan angpaw di pohon lucky angpaw dengan hadiah voucher pulsa hingga Rp 100 ribu.

GM Hypermart BTC, Jemy menuturkan Hypermart telah menyiapkan promo produk-produk hingga cuci gudang menyambut Imlek. Seperti menyiapkan 2 ton jeruk yang menjadi tradisi Imlek setiap tahunnya. "Stok dua ton jeruk ini kita datangkan hingga menjelang Imlek, karena kita tahu kebutuhan buah ini sangat tinggi," ujar Jemy kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network).

Dia menyebutkan harga jeruk ponkam Rp 18.900 dari Rp 28.900 per kilogram (Kg). "Promo lainnya ayam potong, ikan bandeng, buah apel fuji dan beras merek si pulen yang bisa didapatkan di kedua gerai Hypermart. Untuk cuci gudang diskon hingga 70 persen aneka produk plastik dan pakaian," ujarnya.

Untuk produk elektronik Anda bisa mendapatkan AC Panasonic dengan diskon 15 persen ditambah diskon kartu hicard. AC Panasonic harganya mulai Rp 2,9 juta.

Produk smartphone juga promo dengan diskon 5 persen plus hicard atau 0 persen cicilan 3, 6, 12 bulan. Merek yang disiapkan seperti Lenovo, Nokia, Huawei dan Samsung.

Bertepatan momen Valentine, Hypermart juga menyiapkan konter khusus yang memajang aneka cokelat. Segera dapatkan diskon 20 persen cokelat dan boneka.
"Pas hari Sabtu ini Sari Unit Bakery juga membuat cake bertema valentine, yang pasti cake nya enak, murah dan desainnya cantik cocok buat semarak valentine," ujar Jemy.

Sementara itu bagi konsumen yang ingin berbelanja di gerai Hypermart jangan lewatkan untuk berbelanja semua kebutuhan Anda dengan nyaman di sini.

Marketing Plan Hypermart Bangka Tengah, Maya menuturkan gerai yang baru berumur setahun ini terus berbenah demi memberikan pelayanan terbaik.
"Sekarang konsumen bisa belanja nyaman, adem karena AC nya sudah terpasang maksimal. Sekarang listrik sudah ada sehingga tak perlu mengandalkan genset lagi," ujar Maya.

Ia menambahkan, program senam sehat juga terus digalakkan dimana pada hari Minggu tanggal 15 nanti akan digelar di halaman toko.
"Seperti biasa kita siapkan doorprize, minuman dan ada bazar fresh juga," ujar Maya. (Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa

Terbaru