Imigrasi benarkan kabar WNA China meninggal overdosis

Selasa, 21 Januari 2020 | 16:16 WIB Sumber: TribunNews.com
Imigrasi benarkan kabar WNA China meninggal overdosis

ILUSTRASI. Ilustrasi kriminal, pembunuhan, mati. kekerasan, kejahatan ilustarsi


NARKOBA - JAKARTA. Kantor keimigrasian membenarkan adanya kabar perempuan berkebangsaan China bernama Wu Xinyi kelahiran 17 October 1993 yang tewas akibat overdosis (OD) di Diskotik Golden Crown, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat kemarin.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Achmad Nur Saleh saat dikonfirmasi terkait dengan tewasnya Wu Xinyi akibat overdosis.

"Info dari kantor imigrasi Jakarta Barat, Orang Asing tersebut overdosis," terang Achmad Nur Saleh, saat dihubungi, Selasa, (21/1).

Achmad Nur Saleh mengatakan, jika mengacu informasi yang didapat dari kantor imigrasi Jakarta Barat Wu. Xinyi sendiri meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Baca Juga: Diskotik Diamond disegel, belum ditutup

"Meninggal pada perjalanan ke RS. Informasi dari kantor imigrasi Jakarta Barat," tegas Achmad Nur Saleh.

Meski demikian, Achmad enggan menjelaskan detail terkait dengan lokasi dan waktu kejadian Wu. Xinyi. Menurut Achmad hal tersebut merupakan ranah kepolisian.

"Bukan ranah kami untuk menjelaskan," pungkas Kasubag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Achmad Nur Saleh.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Rango Siregar membantah kabar meninggal Wu Xinyi di diskotik Golden Crown pada Jumat kemarin.

Rango sapaanya mengatakan bahwa Wu Xinyi meninggal pada bulan Oktober karena sakit di Fave Hotel, Jakarta Barat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berbeda Dengan Polisi, Pihak Imigrasi Benarkan Kabar WNA China Tewas Overdosis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru