Jadwal bus gratis Jabodetabek hari ini untuk mengurai penumpukan penumpang KRL

Minggu, 14 Juni 2020 | 23:40 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Jadwal bus gratis Jabodetabek hari ini untuk mengurai penumpukan penumpang KRL

ILUSTRASI. Pelajar menaiki armada bus sekolah gratis di Jakarta, Jumat (13/1). Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan BPJT mengerahkan 50 unit bus gratis untuk mengangkut penumpang KRL pada saat PSBB masa transisi. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc/17.


BUS GRATIS - JAKARTA. Warga Bogor yang bekerja di Jakarta dan mulai bekerja hari ini, tak perlu nekat berdesak-desakan di kereta api listrik komuter Jakarta.  Sebab ada bus gratis yang akan mengantarkan mereka ke stasiun tujuan.

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi) bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan bus gratis untuk mengangkut para pekerja yang hendak menggunakan transportasi massal KRL.

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan kerahkan Bus Sekolah di stasiun KRL urai penumpukan penumpang

Simak jadwal keberangkatan bus gratis tersebut pada hari Senin 15 Juni 2020.

Pertama, bus gratis dari Stasiun Bogor menuju ke Stasiun Tebet, Manggarai, Sudirman, Juanda dan Tanah Abang. Adapun jadwal waktu keberangkatan bus gratis pukul 05.15 WIB, 05.30 WIB,  05.45 WIB, 06.00 WIB, 06.15 WIB, dan 06.30 WIB.

 

Jadwal bus gratis ini fleksibel menyesuaikan permintaan dan tersedia sebanyak 30 bus gratis di stasiun Bogor dengan keberangkatan masing-masing jam bus gratis keberangkatan akan ada lima bus ke lima stasiun tujuan.

Baca Juga: UPDATE corona di Jawa Timur Minggu (14/6) positif 7.589 sembuh 2.192 meninggal 617

Kedua, bus gratis dari Stasiun Bojong Gede menuju ke Stasiun Tebet, Manggarai, Sudirman, Juanda dan Tanah Abang. Jadwal waktu keberangkatan bus gratis ini mulai pukul  05.30 sampai 08.00 WIB dengan jadwal fleksibel sesuai demand, dan di stasiun ini terdapat sebanyak 10 unit bus.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru