Jokowi tinjau Terminal BBM Sanggaran di Bali

Jumat, 03 Desember 2021 | 14:15 WIB   Reporter: Abdul Basith Bardan
Jokowi tinjau Terminal BBM Sanggaran di Bali

Presiden Joko Widodo meninjau pasokan BBM di Terminal BBM? Pertamina Sanggaran, Bali, Jumat (3/12).


JOKOWI -  DENPASAR. Presiden Joko Widodo meninjau Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Sanggaran, Bali. Agenda tersebut di luar agenda yang sudah dijadwalkan, Presiden Jokowi melakukan peninjauan.

Hal itu dilakukannya dalam perjalanan setelah menghadiri acara Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Kura-Kura Bali, Kota Denpasar.

Di Terminal BBM milik Pertamina itu, Jokowi menanyakan ketersediaan stok BBM. Bekas Gubernur DKI Jakarta memastikan stok BBM di Bali mencukupi. "Bagaimana stok BBM?" ujar Jokowi, Jumat (3/12).

Baca Juga: Jokowi tugaskan Polri untuk jaga investasi

Ayu Kurniawati, Supervisor Receiving, Storage and Distribution Region V Pertamina mengatakan bahwa stok dan pengiriman BBM ke wilayah Bali aman. Tampak mendampingi Jokowi dalam peninjauan tersebut Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sebelumnya, Jokowi meninjau sejumlah infrastruktur di Bali. Hal itu dilakukan untuk menjamin kesiapan Bali dalam menyelenggarakan sejumlah agenda G20.

Indonesia telah resmi memegang Presidensi G20 mulai Desember 2021. Nantinya aman terdapat sejumlah pertemuan di Bali termasuk pertemuan tingkat kepala negara.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru