Jumlah korban penipuan wedding organizer di Depok terus bertambah

Selasa, 11 Februari 2020 | 16:41 WIB Sumber: TribunNews.com
Jumlah korban penipuan wedding organizer di Depok terus bertambah

ILUSTRASI. Jumlah korban penipuan wedding organizer di Depok terus bertambah. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/foc.


HUKUM - JAKARTA. Jumlah korban penipuan wedding organizer bodong Pandamanda milik Anwar Said (32) terus bertambah setiap harinya. Terbaru, Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan sampai hari ini jumlah korban mencapai 70 orang.

Mereka adalah calon pengantin dan sudah terdata di posko aduan. "Jumlah calon korban atau klien yang sudah mendaftar di Pandamanda, sampai sekarang di posko 70 lebih orang," ucap Azis di kantornya, Selasa (11/2).

Baca Juga: Di saat ramai WO abal-abal, Aswata siapkan asuransi resepsi pernikahan

Azis menambahkan, pada Sabtu (8/2) beberapa hari yang lalu jumlah calon korban masih di angka 60 orang. "Tempo hari itu masih 60 orang. Sekarang sudah 70 pasangan ya, dan itu di luar dari vendor," katanya.

Puluhan calon korban ini sudah menyerahkan uang muka untuk biaya pernikahan Anwar Said, yang sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Jelang Valentine, Millenium Hotel Sirih Jakarta tawarkan diskon menginap

Penyidik sudah menggeledah kediaman dan kantor WO Pandamanda untuk mencari dokumen pembukuan, guna mencocokkan dengan kerugian yang dialami tiap korban. "Rumah pelaku sudah kami geledah ya, kemarin itu untuk mencari dokumen dan pembukuan keuangan," ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Sudah 70 Calon Pengantin Tertipu WO Bodong Pandamanda, Polisi Sudah Geledah Rumah dan Kantor"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru