Kondisi Arus Lalin Jalur Puncak Terpantau Lancar

Minggu, 08 Mei 2022 | 15:15 WIB   Reporter: Lailatul Anisah
Kondisi Arus Lalin Jalur Puncak Terpantau Lancar

ILUSTRASI. Antrean kendaraan di Tol Jagorawi menuju kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/5/2022).


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi arus lalu lintas Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada hari libur terakhir Lebaran 2022, Minggu (8/5) terpantau ramai lancar. Tidak ada kepadatan kendaraan seperti yang terjadi beberapa hari lalu.

Arus kendaraan di Simpang Gadog, hingga pukul 10.55 WIB dari arah Jakarta menuju Puncak atau sebaliknya terlihat lancar. Kendaraan yang biasanya tersendat di sekitar Simpang Gadog kini sudah tidak terlihat.

Polisi pun belum memberlakukan sistem one way yang rencana sebelumnya diberlakukan mulai pukul 07.00 WIB. Saat ini, lalu lintas masih normal arah.

Baca Juga: Per 6 Mei 2022, KAI Mencatat Sebanyak 154 Ribu Pelanggan Naik KA Jarak Jauh

“Tadi saya cek ke atas turun lagi memang situasinya (Jalur Puncak) lancar. Hanya sedikit hambatan satu titik Pasar Cisarua,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Minggu (8/5).

Siang nanti, petugas berencana menerapkan one way dari arah Puncak menuju Jakarta. Tetapi, masih situasional tergantung kondisi arus lalu lintas.

“Kan kalau rencana kami pagi tadi one way ke atas dan siang one way ke bawah tapi karena situasi (pagi) lancar jadi kami pending. Tapi untuk one way ke bawah kami akan lihat jalur, kalau membutuhkan pengurasan kami lakukan (one way),” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru