Lelang mobil dinas di Jakarta, Toyota Avanza 2 unit harga Rp 48 jutaan

Selasa, 03 November 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil dinas di Jakarta, Toyota Avanza 2 unit harga Rp 48 jutaan


LELANG MOBIL - Jakarta. Lelang mobil dinas di Jakarta akan digelar hingga 4 November 2020. Lelang mobil murah ini terdiri dari dua unit mobil Toyota Avanza dengan harga mura.

Merujuk situs Lelang.go.id, penawaran minimal lelang mobil dinas di Jakarta ini mulai dari Rp 48-an juta. Data harga mobil bekas di Gridoto.com, harga mobil Avanza tahun 2010 sekitar Rp 85 juta ke atas.

Sesuai, lelang mobil dinas Avanza ini merupakan milik negara di Kementerian Perdagangan dan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT) Kementerian Kelautan dan Perikanan. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup dan terbuka di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut. Pendaftaran lelang mobil dinas tersebut harus dilakukan hari ini, paling lambat pukul 23.59 WIB.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Katalog promo Tupperware November 2020 terbaru, beragam potongan harga & produk baru

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Avanza B 1968 PQN

  • Obyek lelang:  1 unit mobil Avanza hitam tahun 2010, B 1968 PQN
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 48.971.000
  • Jaminan    lelang mobil: Rp 24.000.000
  • Batas akhir jaminan: 3 November 2020
  • Batas akhir penawaran: 4 November 2020 jam 13.30 WIB

Obyek lelang mobil dinas Avanza di halaman parkir KKP, Jl Merdeka Timur No 16 Jakarta Pusat. Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Simak daftar lelang mobil dinas Avanza lainnya di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru