Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Manado terbakar Sabtu sore

Sabtu, 11 April 2020 | 17:40 WIB Sumber: TribunNews.com
Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Manado terbakar Sabtu sore

ILUSTRASI. Lapas kelas IIA Manado terbakar Sabtu sore diduga karena terjadi kerusuhan (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)


LAPAS - MANADO. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado terbakar pada Sabtu (11/4/2020) sore. Informasi yang dihimpun Tribunmanado.co.id, kebakaran terjadi pada satu gedung yang diduga terbakar, karena terjadi kerusuhan dalam Lapas.

Kebakaran kemungkinan dipicu karena adanya bentrok. Terpantau sejumlah petugas kepolisian dan pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian. Dalam video yang beredar, terlihat kekacauan terjadi dalam lapas.

Baca Juga: Warga binaan rutan dan lapas dikerahkan untuk produksi APD

Ratusan napi melempari gedung dengan batu, dimana ada beberapa petugas lapas berada disitu. Terdengar teriakan para napi dan batu berterbangan menimpa kaca dan besi bangunan. Bahkan, ada petugas yang langsung menghubungi pihak kepolisian untuk membantu meredam kerusukan yang terjadi.

"Saya sudah telepon petugas di Polresta Manado sementara nomor telepon di Polsek tidak aktif," ujar seorang diduga petugas lapas yang merekam kejadian.

Baca Juga: Yasonna mengaku dibully di Medsos usai wacanakan pembebasan napi koruptor

Hingga berita ini ditulis, wartawan Tribun Manado masih mengumpulkan informasi detail terkait kejadian di Lapas Kelas IIA Manado.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "BREAKING NEWS: Bentrokan Pecah di Lapas Kelas IIA Manado, Ada Gedung Terbakar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru