Libur panjang, arus lalin Jakarta lengang

Jumat, 06 Mei 2016 | 09:40 WIB Sumber: Kompas.com
Libur panjang, arus lalin Jakarta lengang


JAKARTA. Libur panjang pada akhir pekan ini membuat kemacetan di sejumlah ruas jalan di luar kota, Jumat (6/5) pagi. Sementara arus lalu lintas di Jakarta justru terpantau lengang.

Dari pantauan Kompas.com melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro lalu lintas dari tol Jagorawi menuju Ciawi sudah terjadi kepadatan sejak KM 42. Kemacetan ini terbilang panjang karena kepadatan arus kendaraan juga terjadi sejak pintu gerbang Ciawi sepanjang 1 kilometer.

Sedangkan lalu lintas dari arah Ciawi ke arah Gadog saat ini juga terpantau padat.

Kelancaran arus lalu lintas rata-rata justru terjadi di Jakarta. Lalu lintas tol Tomang arah Kebon Jeruk ramai lancar di kedua arah.

Sama halnya dengan situasi lalu lintas Semanggi menuju arah Slipi terpantau lancar dan jalan Jenderal Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia terpantau lancar.

Kepadatan hanya terjadi di arus lalu lintas  menuju pintu tol Lenteng Agung.

Sedangkan dari akun Twitter @PTJASAMARGA, tol Jagorawi terbilang lancar arah Cawang, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Cibubur.

Bagi yang masyarakat yang mau ke arah Bandung, kepadatan kendaraan telah terjadi di tol Cikarang arah Cikampek. Kepadatan terjadi sejak KM 28 sampai KM 31 karena dampak penyempitan jalur. (Ayu Rachmaningtyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru