Umum

Lowongan kerja OJK 2020 jalur talent scouting di Unsoed Purwokerto

Sabtu, 21 November 2020 | 12:05 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lowongan kerja OJK 2020 jalur talent scouting di Unsoed Purwokerto


KONTAN.CO.ID -  Jakarta. Kabar gembira untuk kamu yang tengah mencari pekerjaan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka kesempatan berkarier bagi lulusan S1 dan S2. OJK membuka lowongan kerja pada November 2020 ini.

Lowongan kerja OJK 2020 ini terbuka terbatas, melalui jalur seleksi di universitas. Kali ini, lowongan kerja OJK 2020 ini khusus untuk alumni Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokert. Alumni Unsoed di berbagai jurusan, baik S1 maupun S2 bisa mendaftar lowongan kerja OJK 2020.

Dikutip dari situs resmi Unsoed, lowongan kerja November 2020 ini, OJK bekerjasama dengan Unsoed untuk menyelenggarakan seleksi tingkat Universitas guna merekrut Calon Staf (PCS 5) melalui program Penelurusan Bakat (Talent Scouting). Pendaftaran lowongan kerja OJK ini dibuka hingga 30 November 2020.

OJK adalah lembaga khusus untuk mengawasi industri keuangan bank dan nonbank, serta pasar modal di Indonesia. Dahulu, OJK dibentuk dari penggabungan departemen pengawasan bank di Bank Indonesia dengan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Kementerian Keuangan.

Baca juga: Murah, lelang 4 mobil sitaan pajak harga limit mulai Rp 39 juta

Hasil seleksi lowongan kerja OJK 2020 ini untuk memenuhi kebutuhan staf di lembaga tersebut. Jika kamu berminat, cermati persyaratan dan tata cara lowongan kerja di OJK sebagai berikut:

Persyaratan umum lowongan kerja OJK 2020:

  •     Warga Negara Indonesia
  •     Sehat jasmani dan rohani
  •     Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
  •     Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/istri yang bekerja sebagai Pegawai, Calon Pegawai, atau Tenaga Kerja PKWT di Otoritas Jasa Keuangan
  •     Bersedia mengundurkan diri dan melepaskan ikatan dinas di instansi/lembaga/perusahaan sebelumnya, dalam hal diterima menjadi Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan
  •     Bersedia menandatangani surat perjanjian ikadatan dinas dengan Otoritas Jasa Keuangan
  •     Bersedia tidak hamil selama masa pendidikan (khusus wanita)
  •     Bersedia mematuhi setiap perauturan dan/atau tata tertib yang berlaku di Otoritas Jasa Keuangan
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor Otoritas Jasa Keuangan

Baca juga: Harga mobil Xpander diskon hingga Rp 10 juta, ada gratis asuransi, servis dll

Editor: Adi Wikanto


Terbaru