Lowongan kerja Pertamina September 2021, ada 3 pekerjaan untuk D3 fresh graduate

Senin, 20 September 2021 | 19:15 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lowongan kerja Pertamina September 2021, ada 3 pekerjaan untuk D3 fresh graduate


LOWONGAN KERJA - Jakarta. Kesempatan berkarier di Pertamina Group dibuka. Tiga anak usaha PT Pertamina membuka lowongan kerja mulai 20 September 2021 melalui situs recruitment.pertamina.com.

Lowongan kerja di Pertamina pada September 2021 ini terbuka untuk lulusan D3. Meski baru lulus atau fresh graduate, kamu bisa melamar lowongan kerja Pertamina dengan akses situs recruitment.pertamina.com. 

Lowongan kerja September 2021 yang disediakan recruitment.pertamina.com ini untuk beragam posisi pekerjaan. Dengan demikian, ada potensi besar untuk kamu mendapatkan pekerjaan impiah di anak perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) tersebut

Selain itu, lowongan kerja di recruitment.pertamina.com terbuka untuk fresh graduate dari berbagai perusahaan. Kamu tinggal sesuaikan saja ijazah dengan syarat dalam lowongan kerja di recruitment.pertamina.com.

Mengacu laman recruitment.pertamina.com, salah satu lowongan kerja September 2021 dibuka oleh PT Pertamina Lubricants. PT Pertamina Lubricants merupakan anak usaha di bawah Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group.

Melalui laman recruitment.pertamina.com PT Pertamina Lubricant membuka lowongan kerja bagi para mahasiswa lulusan D3. PT Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja untuk Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT).

Lowongan kerja di PT Pertamina Lubricants ini akan difokuskan pada posisi Finance di Sales Region dan posisi Lead Operator dan Jr. Supervisor di Depot Supply Point (DSP) yang berlokasi di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL).

Baca juga: Lowongan kerja BUMN September 2021, Hutama Karya cari lulusan teknik

Lowongan kerja di PT Pertamina Lubricants berlangsung secara online. Jika berminat, kamu tinggal akses link  recruitment.pertamina.com. Namun, sebelum mengajukan lamaran, silakan cermati persyaratan lowongan kerja di PT Pertamina Lubricants sebagai berikut:

Persyaratan lowongan kerja di PT Pertamina Lubricant:

  1. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996).
  2. Memiliki ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk Lulusan tahun 2021.
  3. Jurusan adalah Diploma III Akuntansi, Teknik Mesin, Teknik Industri, Manajemen dan Manajemen Logistik.
  4. IPK minimal 2.75 dari skala 4.
  5. Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan Pertamina Group.

Baca juga: Lowongan kerja di BUMN konstruksi, hanya sampai 21 September

Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional

Lowongan kerja lain yang tersedia di recruitment.pertamina.com adalah operator/setara di Refinery Unit di PT Kilang Pertamina Internasional. Lowongan kerja September 2021 ini juga terbuka untuk freshgraduate.

PT Kilang Pertamina Internasional adalah Subholding Refining & Petrochemical (Pertamina Group). Kegiatan usaha pengolahan Pertamina didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang total mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia

Melalui lowongan kerja di recruitment.pertamina.com, PT Kilang Pertamina Internasional membuka lowongan kerja untuk Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai Pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Refining & Petrochemical. 

Lowongan kerja di PT Kilang Pertamina Internasionalberlangsung secara online. Jika berminat, kamu tinggal akses link  recruitment.pertamina.com. Namun, sebelum mengajukan lamaran, silakan cermati persyaratan lowongan kerja di PT Kilang Pertamina Internasional sebagai berikut"

Persyaratan lowongan kerja PT Kilang Pertamina Internasional:

  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996)
  • Memiliki Ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan adalah Diploma III Teknik Kimia; Analis Kimia; Kimia Industri; Teknik Mesin; Teknik Elektro Arus Kuat (Listrik); Teknik Elektro Arus Lemah (Instrumen); Teknik Lingkungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) dan Pertamina Group

Lowongan kerja di PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN)

Lowongan kerja lain yang tersedia di recruitment.pertamina.com adalah posisi Operator atau Technician di Fuel Terminal/Integrated Terminal/Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) di seluruh wilayah PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN).

PT Pertamina Patra Niaga adalah Subholding Commercial & Trading Pertamina Group. PT Pertamina Patra Niaga selaku Subholding Commercial and Trading – Pertamina Group mengelola bisnis hilir energi dan petrokimia yang meliputi supply chain, pendistribusian, pemasaran, trading serta layanan jual produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG, aspal dan produk petrokimia, baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel maupun korporat di seluruh nusantara maupun di luar negeri. 

Melalui recruitment.pertamina.com, PT Pertamina Patra Niaga membuka lowongan kerja untuk Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT). Pekerja di lowongan kerja ini akan bertugas di posisi operator atau teknisi di fuel terminal/depoit pengisian pesawat udara.

Lowongan kerja September 2021 ini juga berlangsung secara online. Jika berminat, kamu cukup akses recruitment.pertamina.com untuk mengirimkan berkas lamaran. 

Namun sebelum mengirimkan berkas lamaran, cermati syarat lowongan kerja di PT Pertamina Patra Niaga yang tersedia di recruitment.pertamina.com sebagai berikut:

  1. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996)
  2. Memiliki Ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  3. IPK minimal 2.75 dari skala 4
  4. Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali
  5. Jurusan adalah Diploma III Teknik Elektro; Teknik Mesin; Teknik Industri; Teknik Kimia; Teknik Sipil
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN) dan Pertamina Group

Demikian informasi lowongan kerja di Pertamina pada September 2021. Ingat, lowongan kerja Pertamina ini hanya berlangsung secara online di link recruitment.pertamina.com mulai 20 September 2021.

Tidak ada pungutan biaya dalam lowongan kerja Pertamina pada September 2021 ini. Kamu jangan tertipu oleh pihak tertentu yang meminta imbalan untuk lowongan kerja Pertamina ini.

Selanjutnya: Buka recruitment.pertamina.com, ada lowongan kerja fresh graduate September 2021

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru