Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT INTI 2022, Lulusan SMK hingga S1 Bisa Daftar

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:49 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT INTI 2022, Lulusan SMK hingga S1 Bisa Daftar

ILUSTRASI. Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT INTI 2022, Lulusan SMK hingga S1 Bisa Daftar. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.


KONTAN.CO.ID -  Ada lowongan kerja terbaru yang bisa pencari kerja coba daftar, khususnya bagi yang tertarik bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

PT. Industri Tekelomunikasi Indonesia (Persero) atau PT. INTI, saat ini sedang membuka rekrutmen calon karyawan kontrak. 

Bersumber dari Instagram resminya, BUMN INTI sedang mencari calon karyawan kontrak untuk posisi Proyek. Pada rekrutmen kali ini, pelamar dengan minimal lulusan SMK bisa mendaftar dan mengikuti proses seleksi.

PT. INTI (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang industri telekomunikasi yang fokus pada proses produksi bahan baku hingga komponen penunjang telekomunikasi Indonesia. 

Baca Juga: Daftar Prakerja Gelombang 29 di www.prakerja.go.id, Ini Tata Caranya

Produk yang dihasilkan oleh BUMN ini diantaranya seperti Kabel Serat Optik, Smart Energy Devices, dan Tabung Liquid Petroleum Gas (LPG) Composite.

Berikut ini persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon pelamar yang ingin mendaftar lowongan kerja di BUMN PT. INTI. 

Persyaratan lowongan kerja BUMN PT INTI

1. Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP.

2. Lulusan SMK/D3/S1/D4 jurusan Teknik, diprioritaskan teknik telekomunikasi/teknik jaringan akses dan telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah & Transkrip.

3. Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum/Ahli K3 Listrik dari BNSP/Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat.

4. Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.

5. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek: Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan atau Kalimantan.

6. Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan dalam kondisi cepat, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah.

7. Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan SKCK.

Baca Juga: 20 SMA Terbaik di DKI Jakarta Versi Hasil UTBK 2021, Pilihan PPDB Tahun 2022

Pelamar yang memenuhi persyaratan di atas bisa melakukan pendaftaran online sebelum batas akhir pendaftaran pada tanggal 22 Mei 2022. 

Anda bisa melakukan pendaftaran online melalui situs resmi BUMN INTI dan mengunggah dokumen persyaratan sesuai dengan ketentuan. 

Penting untuk diingat jika PT. INTI tidak bekerjasama dengan agen travel manapun dan proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. 

Informasi lengkap tentang lowongan kerja terbaru 2022 di BUMN PT. INTI bisa Anda lihat di https://www.inti.co.id/. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru