Mau nonton konser Bon Jovi, ini aturannya!

Jumat, 11 September 2015 | 14:13 WIB Sumber: TribunNews.com
Mau nonton konser Bon Jovi, ini aturannya!


JAKARTA. Tinggal beberapa jam lagi konser grup band rock legendaris, Bon Jovi akan dimulai. Konser yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta siap di padati sekitar 40 ribu penonton yang telah memiliki tiket masuk.

Pihak promotor dari Live Nation Indonesia menetapkan peraturan dan tata tertib yang perlu diketahui oleh penonton sebelum memasuki area konser.

Pada banner panjang yang disagga pada tiang besi tepat berada di lokasi pertunjukkan, terdapat tulisan peraturan yang tidak boleh dibawa penonton.

"Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar area pertunjukkan. Dilarang membawa kamera profesional dan kamera saku," tulis pada banner yang dikeluarkan pihak promotor.

Penonton juga dilarang membawa dan menggunakan narkoba, senjata tajam, senjata api serta laser pointer.

"Pantia tidak menyediakan tempat penitipan barang. Segala tindakan kriminal akan dilaporkan dan diserahkan kepada pihak kepolisian," lanjut peraturan pada banner tersebut.

Penampilan Bon Jovi malam ini merupakan bagian dari konser tur bertajuk 'Bon Jovi Live'. Dijadwalkan, 40 ribu penonton dapat masuk ke kawasan Stadion GBK sejak pukul 15.00 WIB dan bisa memasuki arena panggung mulai pukul 17.00 WIB.

Sebelum Bon Jovi tampil, akan ada dua penampilan pembuka. Pertama adalah penyanyi Indonesia, Judika, yang akan melantunkan lagu 'Indonesia Raya', dan disambung bintang YouTube bernama Sam Tsui. (Achmad Rafiq)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru