Menangkap momen sunrise dan sunset di Mangli Sky View Magelang

Rabu, 21 April 2021 | 21:50 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Menangkap momen sunrise dan sunset di Mangli Sky View Magelang


WISATA - Mangli Sky View merupakan tempat wisata yang cocok untuk para pencinta alam. Pasalnya, tempat wisata ini berlokasi di area hutan dan sawah kawasan Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah.

Keunggulan lokasinya ini membuat udara di Mangli Sky View masih terasa sejuk dan lingkungannya masih terlihat asri.

Melansir Instagram Mangli Sky View, ada banyak kegiatan yang bisa pengunjung lakukan. Pengunjung bisa melihat matahari terbit dan tenggelam dari atas sini.

Lokasinya yang jauh dari gemerlapnya lampu perkotaan membuat momen sunrise dan sunset tersebut terlihat lebih jelas di Mangli Sky View.

Baca Juga: Bisa buka puasa bersama di tempat wisata, ini harga paket bukber HeHa Sky View Jogja

Karena berada di ketinggian 1.570 meter di atas permukaan laut, pengunjung juga bisa melihat hamparan langit yang cerah.

Ditambah lagi, pemandangan beberapa gunung bisa terlihat dari sini. Yakni, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Andong.

Pengunjung yang belum puas menikmati suasana alam di Mangli Sky View juga bisa berkemah, lo. Berkemah di sini cukup nyaman karena pihak pengelola menyediakan WiFi.

Lalu, pengunjung juga bisa jalan-jalan menelusuri daerah ini, ikut agrowisata dan VW wisata.

Selama masa pandemi, Mangli Sky View menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Cocok untuk anak-anak, taman digital konservasi dinosaurus Bigdino ada di Lembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru