HOME

Menikmati kuliner Durian Jatohan di Pandegelang

Selasa, 01 Oktober 2019 | 10:37 WIB   Reporter: Ratih Waseso, Venny Suryanto
Menikmati kuliner Durian Jatohan di Pandegelang

Durian Jatohan Haji Arif

KONTAN.CO.ID - PANDEGELANG. Tempat singgah nyaman dengan suguhan durian matang dari pohonnya akan menghilangkan rasa lelah dalam menempuh perjalanan Anda. Salah satu kedai tersebut adalah Durian Jatohan Haji Arif yang sudah berdiri sejak tahun 1970. 

Suguhan durian ini memang merupakan durian jatuhan yang diambil dari berbagai kota di Indonesia alias durian lokal. Kedai tersebut menyediakan tempat yang nyaman bagi anda yang akan bersinggah, fasilitasnya diliputi dengan toilet umum, mushala, sarana parkir yang luas dan kedai yang memiliki 3 tingkat sehingga jangan takut untuk tidak dapat tempat duduk. 

Baca Juga: Jangan lewatkan! Kompas Travel Fair 2019 hadir 20-22 September serentak di 4 kota

Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandegelang km 14, Baros, Serang, Banten. Apalagi, bagi yang akan menikmatinya, Anda akan mendapatkan garansi tukar durian apabila tidak manis dan busuk. 

Harga yang dibanderol juga bervarian yakni mulai dari Rp 125.000 hingga Rp 175.000 per buahnya. “Kalau mau yang belah dari buah langsung juga bisa, ada juga yang sudah di kupas. Harga tergantung ukurannya,” Jelas Endi Efendi salah satu pegawai Durian Jatohan Haji Arif (DJHA), Senin (30/9). 

Selain duriannya, mereka juga menyediakan camilan dari olahan durian seperti dodol durian, keripik biji durian, es krim durian, pancake durian, dan wajik durian. Harganya pun mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000. 

Baca Juga: Laba mengembang dari bisnis wisata paralayang di Kabupaten Malang

 

 

Editor: Noverius Laoli


Terbaru