MRT Jakarta Layani Penumpang Sampai Jam 24.00 WIB Selama Libur Lebaran

Senin, 08 April 2024 | 16:59 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
MRT Jakarta Layani Penumpang Sampai Jam 24.00 WIB Selama Libur Lebaran

ILUSTRASI. PT MRT Jakarta akan beroperasi melayani penumpang pukul 05.00?24.00 WIB selama libur lebaran Idulfitri 1445 H,


MRT - JAKARTA. PT MRT Jakarta akan beroperasi lebih panjang saat libur lebaran. MRT Jakarta melayani penumpang pukul 05.00—24.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan kereta setiap 10 menit selama libur lebaran Idulfitri 1445 H, tanggal 8—15 April 2023. 

Kepala Divisi  Corporate Secretary MRT Jakarta Ahmad Pratomo mengatakan, seluruh 13 stasiun akan dibuka sesuai dengan jam operasional tersebut. 

“MRT Jakarta akan tetap beroperasi melayani masyarakat selama libur idulfitri mendatang. Seluruh stasiun juga dibuka dengan pelayanan seperti biasa. Kita juga akan menambah petugas di stasiun untuk memastikan pengguna jasa MRT Jakarta mendapatkan pengalaman yang nyaman selama berada di stasiun maupun kereta,” jelasnya, Sabtu (6/4). 

Baca Juga: Angkutan Lebaran 2024, KAI Commuter Jabodetabek Operasikan 1.061 Perjalanan per Hari

Ia melanjutkan, selain jadwal operasional ini, pihaknya juga menyiapkan sejumlah program menarik bagi para pengguna jasa MRT Jakarta selama masa liburan tersebut.

Program tersebut antara lain pelayanan stasiun dengan menitikberatkan potensi kepadatan penumpang, menyediakan alat pembelian tiket perjalanan secara mobile oleh petugas stasiun, hingga berbagai promo melalui aplikasi MyMRTJ seperti Marti Games berhadiah total Rp15 juta, double marti poin untuk pembelian tiket QR selama periode 6—15 April 2024, hingga cashback tiket hingga 50%. 

Sejumlah gerai di stasiun juga menyediakan program promo. Bahkan, tambah Ahmad Pratomo, MRT Jakarta juga bekerja sama dengan berbagai mal sekitar stasiun seperti Mal Plaza Indonesia, Blok M Plaza, dan fX Sudirman serta sejumlah restoran di sekitar stasiun untuk menyediakan promo seperti McD, Amez Coffee, Ayam Nona Tjioe, rasea, Livera, dan NMW Clinic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru