Jawa Barat

Mulai dijual di Jawa Barat, harga motor All New Scoopy Rp 20 jutaan

Senin, 23 November 2020 | 07:25 WIB Sumber: Kompas.com
Mulai dijual di Jawa Barat, harga motor All New Scoopy Rp 20 jutaan

ILUSTRASI. Mulai dijual di Jawa Barat, harga motor All New Scoopy Rp 20 jutaan. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Setelah diperkenalkan secara luas oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini All New Scoopy menyapa warga Jawa Barat. Harga sepeda motor All New Scoopy, skutik bergaya retro ini dibanderol mulai Rp 20 jutaan.

Harga motor Scoopy 2020 terbaru di Jawa Barat ini sedikit lebih mahal dibandingkan di Jakarta. Harga motor All New Scoopy di Jakarta mulai dari Rp 19,95 juta.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada Sabtu, 21 November 2020.

Meski diluncurkan secara virtual, tapi konsumen Honda tetap disuguhkan hiburan dengan penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Selain itu, juga ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai penyanyi dan pembawa acara, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. “Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat," ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Promo Honda, harga Motor Beat November 2020 diskon Rp 1,3 juta

Lerri menambahkan, pihaknya menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya. All New Honda Scoopy ditawarkan dengan empat varian, yakni Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige.

Berikut rincian harga All New Scoopy di Jawa Barat

  • Harga All New Scoopy varian Sporty dan Fashion Rp 20.300.000 (OTR Bandung)
  • Harga All New Scoopy varian Stylish dan Prestige Rp 21.100.000 (OTR Bandung)

Bandingkan dengan harga All New Scoopy di DKI Jakarta, yakni:

  • Harga All New Scoopy varian Sporty dan Fashion Rp 19.950.000 (OTR DKI Jakarta)
  • Harga All New Scoopy varian Stylish dan Prestige Rp 20.750.000 (OTR DKI Jakarta)

Itulah harga sepeda motor Scoopy terbaru. Kamu suka yang mana?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meluncur di Jawa Barat, Harga All New Honda Scoopy Mulai Rp 20 Jutaan",

Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Azwar Ferdian

Selanjutnya: Di G20, Indonesia negara peringkat paling rendah penuhi komitmen

 

Editor: Adi Wikanto


Terbaru