Ombudsman: Jalan Jatibaru Tanah Abang sudah bisa dibuka sore ini

Senin, 15 Oktober 2018 | 14:47 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Ombudsman: Jalan Jatibaru Tanah Abang sudah bisa dibuka sore ini

ILUSTRASI. Skybridge resmi soft launching hari ini Oleh Wali kota Jakpu


DKI JAKARTA - JAKARTA. Ketua Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya Teguh Nugroho mengungkapkan pembukaan Jalan Jatibaru Tanah Abang sesuai rencana pada Senin (15/10). Meski, proyek Skybridge belum sepenuhnya rampung dan baru dilakukan soft opening.

"Jadi terkait dengan pembukaan ini memang rencananya ini baru soft opening nanti tanggal 30 itu batu grand openingnya," kata Teguh

Teguh menyebut, tentunya pembukaan Jalan Jatibaru setelah seluruh material konstruksi proyek Skybridge dibersihkan.

"Sebetulnya ini kan bagian dari tindakan korektif ya, tindakan korektifnya waktu itu pembukaan jalan Jatibaru salah satunya, nah sekarang ada upaya pembukaan Jalan Jatibaru kemungkinan habis maghrib lah kalau semua matrial yang di bawah dan berbahaya berbahaya itu sudah bersih, itu bisa dibuka," ungkapnya.

Teguh menjamin keamanan pengguna jalan yang melintas di bawah Skybridge. Meski proyek ini selesai.

"Sekarang sudah selesai, memang belum final 100% karena memang kami juga selalu mempertimbangkan persoalan keamanan jadi penyelesainnya itu tidak boleh tergesa-gesa dan tetap berkonsultasi dengan pihak consultant management untuk konstruksinya," ujarnya.

Sebelumnya, soft opening Skybridge di Tanah Abang dilakukan pada 15 Oktober 2018. Soft opening dilakukan untuk melakukan uji coba penempatan pedagang kaki lima (PKL), sedangkan grand opening baru dilakukan 30 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru