Avian Brands sukseskan bedah rumah Pemprov DKI

Jumat, 29 September 2017 | 08:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Avian Brands sukseskan bedah rumah Pemprov DKI


DKI JAKARTA -  Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Program Bedah Rumah 2017 sebanyak 67 unit rumah di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9). Pengerjaan program revitalisasi lingkungan ini dimulai sejak bulan April 2017. “Dukungan yang diberikan Avian Brands sangat membantu pihak Pemprov DKI mewujudkan Jakarta sebagai kota yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawir,” ujar Djarot, dalam rilis yang diterima KONTAN, Kamis malam (28/9). 

Melalui program CSR bertajuk Warna-Warni untuk Jakarta, Avian Brands memberikan pelatihan kepada 289 pekerja harian lepas (PHL), donasi berupa 52.000 kg semen instan dan 16.000 kg cat untuk 67 hunian di Kelurahan Cilincing serta tiga rusun di wilayah Jakarta, yakni Rusun Marunda (Cilincing), Rusun Pulo Gebang (Cakung), dan Rusun Karang Anyar (Cengkareng).  “Partisipasi Avian Brands melalui program ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberi dukungan nyata kepada pemerintah khususnya Pemprov DKI,” ujar Hendra Noprida, Assisten Project Manager Avian Brands.

Program bedah rumah Avian Brands menggunakan produk cat andalan produk ini. Di antaranya, Avitex Cat Tembok Interior, Avitex Cat Tembok Exterior, Avitex Alkali Resisting Primer, Avian Cat Kayu & Besi, No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dan Giant Mortar Semen Instan. “Warna-warni untuk Jakarta terlaksana menggunakan produk-produk terbaik Avian Brands. Program ini  sebagai sarana penting untuk mewujudkan perbaikan lingkungan Jakarta di wilayah hunian masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, untuk itu penerima manfaat sudah selayaknya mendapat dukungan dari produk-produk terbaik kami,” ungkap Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru