Pendaftaran Jalur Mandiri Reguler Unair 2022 Masih Dibuka, Simak Infonya ini

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:30 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Pendaftaran Jalur Mandiri Reguler Unair 2022 Masih Dibuka, Simak Infonya ini

ILUSTRASI. Pendaftaran Jalur Mandiri Reguler Unair 2022 Masih Dibuka, Simak Infonya ini.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Kabar baik, pendaftaran seleksi Jalur Mandiri Reguler Universitas Airlangga (Unair) tahun 2022 masih dibuka. 

Bersumber dari situs Unair, pendaftaran yang masih dibuka adalah seleksi jalur Mandiri Reguler, setelah sebelumnya seleksi jalur Mandiri Kemitraan berakhir. 

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Unair, Achmad Solihin, menyebutkan bahwa masih ada kesempatan untuk mendaftar jalur Mandiri Reguler. 

Jalur ini masih berlangsung hingga tanggal 22 Juli mendatang. Peserta yang belum beruntung pada seleksi Mandiri Kemitraan bisa mendaftar jalur Mandiri Reguler ini. 

Baca Juga: Syarat dan Cara Buka Deposito Mandiri Online serta Daftar Suku Bunga 2022

“Masih ada cukup waktu untuk mendaftar. Sebagai cadangan, segera saja daftar Madiri Regular,” ucap dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini, seperti dikutip dari situs Unair. 

Syarat mendaftar jalur Mandiri Reguler Unair

1. Ijazah bagi lulusan tahun 2020 dan 2021.

2. Surat Keterangan Kelas 12 dari sekolah bagi lulusan tahun 2022 sekurang-kurangnya memuat informasi jati diri dan foto terbaru yang bersangkutan serta dibubuhi cap yang sah.

3. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di program studinya.

4. Bagi peserta (WNI) lulusan luar negeri:

Lulus dari Satuan Pendidikan yang setara dengan SMA/MA/SMK (sesuai dengan peraturan Dikdasmen Kemendikbud RI) pada Tahun 2020, 2021, atau 2022.
Surat Keterangan Kelas 12 dari Sekolah bagi lulusan tahun 2022 sekurang-kurangnya memuat informasi jati diri dan foto terbaru yang bersangkutan serta dibubuhi cap yang sah.
5. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran dan pekerjaan sesuai kompetensi program studi yang dipilih.

6. Memenuhi persyaratan lainnya sesuai dengan program studi yang dipilih. 

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru