Peringati hari Kartini, Askrindo ajak milenial peduli lingkungan

Senin, 26 April 2021 | 16:44 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Peringati hari Kartini, Askrindo ajak milenial peduli lingkungan

Askrindo melakukan penanaman pohon?di bantaran Hulu Sungai Ciliwung


LINGKUNGAN HIDUP -  JAKARTA. Dalam rangka memperingati hari Kartini, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Finansial Grup (IFG) melakukan serangkaian kegiatan yang melibatkan perempuan. 

Kegiatan Askrindo Peduli Lingkungan kali ini yakni menanam pohon di bantaran Hulu Sungai Ciliwung, ada pun tema kegiatannya yakni Women for Green: “Menanam untuk masa depan”. 

Corporate Communication Askrindo, Luluk Lukmiyati, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April dan juga Hari Bumi pada 22 April. 

Hal ini merupakan bentuk wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Askrindo Peduli Lingkungan. 

Baca Juga: Askrindo bidik perolehan laba Rp 912 miliar pada tahun ini

“Tanam pohon ini merupakan puncak rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya yakni Berbagi Takjil Bagi Pedagang Perempuan di Pasar Paseban dan Webinar : Wonder Woman Askrindo. Kegiatan yang didominasi oleh perempuan ini untuk menunjukkan peran aktif perempuan yang peduli terhadap lingkungan dan sesama,” ujar Luluk dalam siaran pers, Senin (26/4). 

Selain melibatkan milenial Perempuan, Askrindo juga bekerjasama dengan Yayasan Lintas Sungai Abadi (Yalisa) yakni lembaga non formal yang bergerak di bidang lingkungan. Kepedulian terhadap lingkungan diperlukan untuk mengembalikan Indonesia sebagai paru-paru dunia.

Selanjutnya: Dorong kinerja, Simas Net terus perluas kerja sama dengan pemain e-commerce

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru