Perjalanan KRL di Stasiun Sudirman dan Cikini tertahan akibat tawuran di Manggarai

Rabu, 04 September 2019 | 18:55 WIB Sumber: Kompas.com
Perjalanan KRL di Stasiun Sudirman dan Cikini tertahan akibat tawuran di Manggarai

ILUSTRASI. PENUMPANG KRL COMMUTER LINE


COMMUTER LINE - JAKARTA. Tawuran antarwarga terjadi di kawasan Stasiun Manggarai dari arah Sudirman pada Rabu (4/9/2019) pada pukul 16.39 WIB. 

Akibat tawuran itu, perjalanan commuterline dari arah stasiun Sudirman maupun Stasiun Cikini sempat tertahan lantaran banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut. 

Baca Juga: KAI tebar diskon tiket hingga 50%, catat persyaratan dan ketentuannya

"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL akibat adanya tawuran antar warga menjelang masuk Stasiun Manggarai dari arah Sudirman," ucap ucap VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba melalui keterangan tertulisnya, Rabu. 

Oleh karena itu, perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut.

Ia mengatakan, kini petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI telah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar. 

Baca Juga: Pengiriman barang terbantu tersambungnya jalan tol Trans Jawa

"PT KCI menghimbau seluruh pengguna jasa tetap mengikuti arahan petugas di lapangan serta utamakan keamanan dan keselamatan selama perjalanan," tuturnya. (Cynthia Lova)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perjalanan KRL di Stasiun Sudirman dan Stasiun Cikini Tertahan akibat Tawuran Antarwarga"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru