Perkuat Pangsa Pasar di Bali, GIAS Group Buka Titik Distribusi Bahan Bangunan Ke-47

Sabtu, 27 Januari 2024 | 16:41 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Perkuat Pangsa Pasar di Bali, GIAS Group Buka Titik Distribusi Bahan Bangunan Ke-47

Perkuat Pangsa Pasar di Bali, GIAS Group Buka Titik Distribusi Bahan Bangunan Ke-47 di Singaraja, Bali.


MANUFAKTUR -  JAKARTA. GIAS Group, perusahaan distributor bahan bangunan, melanjutkan ekspansinya dengan membuka titik distribusi baru di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Grand launching GIAS Singaraja, titik distribusi bahan bangunan ke-47, diadakan pada hari Sabtu (20/1).

Acara dimulai dengan Upacara Mecaru, sebuah ritual yang bertujuan untuk menjaga keharmonisan alam, sesuai dengan ajaran agama Hindu di Bali, agar tidak terganggu oleh energi negatif. Sesi pemotongan tumpeng dan gunting pita dilaksanakan sebagai tanda resmi bahwa GIAS Singaraja telah dibuka dan mulai beroperasi.

Lokasi GIAS Singaraja terletak di Jl. Raya Seririt Singaraja, Buleleng - Bali. Pada kesempatan ini, hadir General Manager Sales GIAS Group, Benny Kurniawan, Area Manager Indonesia Timur, Stephanus Pandu, dan Branch Manager GIAS Singaraja, Regata.

Baca Juga: Perluas Pasar, GIAS Group Mendirikan Gnet Point di Batam

GIAS Singaraja akan menyediakan beragam bahan bangunan berkualitas dari GNET, merek utama GIAS Group, dan brand-brand utama lainnya. Produk-produk tersebut meliputi baja ringan, reng, hollow, spandek, granite, papan semen, Gypsum, Keramik, Plafon PVC, serta alat dan pelengkap bangunan lainnya.

Managing Director GIAS Group, Ernest, menyatakan bahwa kehadiran GIAS Singaraja menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan sektor pariwisata di Bali. Langkah ini sejalan dengan proyeksi pertumbuhan perekonomian Bali tahun 2024, yang diharapkan mencapai 5,00% - 5,80% (yoy), meski dihadapkan oleh situasi tahun politik.

"Pembukaan GIAS Singaraja merupakan bukti nyata dan komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan memperluas jaringan distribusi di pasar nasional, khususnya di wilayah Bali. Dengan demikian, masyarakat Bali akan lebih mudah mengakses bahan bangunan bermutu tinggi," ujar Ernest seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (27/1).

Baca Juga: Perluas Bisnis, GIAS Group Buka Titik Distribusi ke-40

Stephanus Pandu, Area Manager Indonesia Timur, menambahkan bahwa GIAS Singaraja akan memudahkan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk-produk unggulan dari GNET. Selain itu, konsumen dapat memperoleh konsultasi gratis dan pelayanan prima saat berkunjung ke GIAS Singaraja.

"Hadirnya GIAS Singaraja merupakan upaya GIAS Group untuk lebih dekat dengan masyarakat Buleleng melalui brand GNET. Terutama bagi konsumen yang menginginkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Sebagai satelit distribusi GIAS Denpasar, GIAS Singaraja diharapkan dapat mempercepat akses konsumen untuk mendapatkan produk-produk kami," ujar Stephanus Pandu.

GIAS Group, sebagai pemilik merek dagang GNET, tidak hanya memiliki titik distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi juga terus berinovasi secara digital dengan membuka toko online di Tokopedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru