MANUFAKTUR - JAKARTA. Mitra10, di bawah naungan PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), terus memperkuat ekspansinya dengan membuka toko ke-55 di Madiun, Jawa Timur.
CMSS merupakan anak usaha PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) yang telah mengoperasikan jaringan ritel di berbagai wilayah, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.
Toko baru ini diresmikan Direktur CMSS, Indra Gunawan. Kota Madiun dipilih karena memiliki potensi besar dengan pertumbuhan ekonomi, populasi, dan investasi yang signifikan. Toko Mitra10 ini menempati area seluas kurang lebih 17.500 meter persegi (M²) dan luas area selling space hampir 4.000 M².
Baca Juga: Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Pacu Penjualan di Sisa Tahun
Mitra10 mengusung konsep One Stop Shopping Solution dengan menyediakan lebih dari 65.000 SKU yang mencakup 12 kategori produk. Dalam rangka pembukaan toko di Madiun, Mitra10 menawarkan berbagai promosi menarik bagi pelanggan.
"Mitra10 memberikan harga khusus tebus murah untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas, yang berlangsung hanya empat hari hingga 1 Desember 2024," ujar Corporate Secretary CSAP, Idrus Widjajakusuma, dalam siaran pers, Sabtu (30/11/2024).
Selain itu, terdapat promo harga spesial, hadiah langsung melalui program Shopvaganza dengan nominal belanja tertentu, serta kemudahan pembayaran melalui cicilan 0% hingga 12 bulan.
Pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, dan Mega juga dapat menikmati diskon hingga 25%, sementara opsi paylater tersedia untuk pembelian tanpa kartu kredit.
Baca Juga: Strategi Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Catatkan Kinerja Positif pada Sisa Tahun 2024
Idrus juga menambahkan bahwa program pemerintah untuk pembangunan tiga juta rumah per tahun berdampak positif terhadap kinerja Mitra10 sebagai penyedia bahan bangunan.
Pada kuartal III-2024, CSAP mencatatkan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 12,7 triliun, tumbuh 5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Sementara itu, Total Penghasilan Komprehensif Tahun Berjalan yang Dapat Diatribusikan kepada Pemilik Entitas Induk tercatat Rp 131 miliar, sedikit menurun dari Rp 150 miliar pada tahun sebelumnya.
Saat ini, CSAP mengoperasikan 50 cabang distribusi bahan bangunan, 5 cabang distribusi kimia, 54 cabang distribusi FMCG, 55 toko Mitra10, dan 26 toko Atria di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Gencar Ekspansi Ritel Modern, Ini Target Pasar Catur Sentosa Adiprana (CSAP)
Pada 2024, CSAP menargetkan pembukaan delapan toko Mitra10 baru di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Tenggara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News