kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Pertamina hadirkan promo cashback 50% bagi angkot di Sulawesi Utara dan Gorontalo


Rabu, 06 Mei 2020 / 13:57 WIB
Pertamina hadirkan promo cashback 50% bagi angkot di Sulawesi Utara dan Gorontalo
ILUSTRASI. Petugas mengisi bahan bakar minyak pada kendaraan di SPBU Pertamina, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/4). Pertamina memprediksi konsumsi BBM pada bulan Ramadan tahun ini akan berada di kisaran 110.034 kiloliter per hari atau turun 20% dibandingka

Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - MAKASSAR. PT Pertamina (Persero) memberi penawaran spesial kepada angkutan kota (angkot) berupa promo cashback sebesar 50% untuk pembelian Pertalite dan Dexlite.

Promo ini berlaku secara nasional, termasuk di wilayah Sales Area Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) Marketing Operation Region (MOR).

Promo cashback 50% untuk pengemudi angkot berlaku setiap hari mulai dari 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020. Promo ini diperuntukkan bagi 10.000 konsumen per harinya tanpa ada batasan minimal pembelian.

Baca Juga: Berikut cara beli Pertamax dapat cashback 30%, berlaku semua pengguna

Konsumen juga berhak mendapatkan kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina yang pengundiannya dilakukan setiap minggu atau bulan.

Promo cashback 50% untuk angkot berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite dan Dexlite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) secara nontunai. Adapun maksimal nilai cashback yang bisa didapatkan oleh konsumen mencapai Rp 30.000.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Hatim Ilwan mengatakan, program ini diharapkan dapat ikut meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi virus Corona.

"Ini merupakan bentuk perhatian Pertamina kepada para driver angkutan kota yang masih harus berjuang mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19," ujarnya dalam siaran pers di situs Pertamina, Rabu (6/5).

Lebih lanjut, konsumen dapat bertransaksi secara nontunai dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk menikmati cashback dari promo ini. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diterima maksimum 7 hari.

"Saat bertransaksi, konsumen perlu menambahkan angka di tiga digit akhir pembelian yakni Rp 135 untuk mendapatkan cashback tersebut," jelas Hatim.

Di Sales Area SulutGo sendiri sudah terdapat 22 SPBU yang melayani transaksi dengan aplikasi MyPertamina. Di antaranya 11 SPBU di Kota Manado, 4 SPBU di Kabupaten Gorontalo, 5 SPBU di Kota Gorontalo, dan 2 SPBU di Kabupaten Boalemo.

Baca Juga: Pertamina tambah pasokan LPG 3 kilogram untuk sejumlah kota di Sulawesi Utara

"Jumlah SPBU-nya akan terus bertambah dan informasi detail SPBU mana saja yang bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina bisa dilihat di www.mypertamina.id," ungkap dia.

Selain promo Cashback 50% bagi pengemudi angkot, konsumen area Sulawesi Utara dan Gorontalo juga masih bisa memanfaatkan promo layanan Pertamina Delivery Service (PDS) yang menyediakan kemudahan dalam pemenuhan produk BBM, LPG, pelumas hingga sembako.

Konsumen juga bisa mendapatkan cashback 30% dengan mengikuti promo Ramadan serta bagi ojek online tersedia promo cashback hingga 50%.


Tag


TERBARU
Terpopuler

[X]
×