Pertemuan Perusahaan Indonesia dan Korea di Ajang Lifestyle Collection 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:45 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Pertemuan Perusahaan Indonesia dan Korea di Ajang Lifestyle Collection 2022

Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA) Surabaya menjalin kerjasama dengan 2030 Busan World Expo untuk mengadakan acara Korea Lifestyle Collection 2022 pada 13-16 Oktober 2022 di Surabaya.


KOREA SELATAN - JAKARTA. Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA) Surabaya menjalin kerjasama dengan 2030 Busan World Expo untuk mengadakan acara Korea Lifestyle Collection 2022 pada 13-16 Oktober 2022 di Surabaya.

Memanfaatkan momentum Presidensi G20 Indonesia, acara ini diadakan sebagai sarana pameran berbagai macam produk fashion, beauty & skincare, food & beverage, dan lifestyle dari Korea.

Lebih dari 40 brand dan 500 produk dari Korea, beberapa di antaranya adalah brand terkemuka seperti Marhen J dan Rieti dari iStyle.id, Binggrae dan Lotte dari Supermarket Hokky, Lviors, Lock n Lock serta pameran bisnis 30+ perusahaan dari Korea untuk acara B2B Networking dan one on one meeting.

Baca Juga: 20 Drakor terpopuler di Twitter secara global, Kingdom kalahkan Hospital Playlist

Acara tersebut dihadiri beberapa perusahaan Indonesia yang berpotensi menjalin bisnis dengan perusahaan-perusahaan Korea yang dijembatani oleh 2030 Busan World Expo dan KOTRA Surabaya untuk memajukan kerjasama ekonomi antara kedua negara: Indonesia dan Korea Selatan.

Direktur KOTRA Surabaya Kim Jun-sung mengatakan,  "KOTRA akan terus memberikan dukungan selaku jembatan penghubung antara Indonesia dan Korea Selatan," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/10).

Selain pameran brand dan bisnis, acara ini juga menyandang Korean Cultural Events untuk memopulerkan kebudayaan Korea di kalangan anak muda, seperti lomba dengan total hadiah Rp 17 juta yaitu Korea Song Singing Competition dan Korean Dancing Competiton.

Baca Juga: 8 Drakor menarik, deretan drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021

Selain itu, juga ada spesial performance: pump & jump academy girlband performance, Frence Kids dance performance dan Jaguar Taekwodo Performance.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru