Polda Metro Jaya akan selidiki kasus vandalisme di kereta bandara

Jumat, 12 Oktober 2018 | 15:28 WIB   Reporter: TribunNews
Polda Metro Jaya akan selidiki kasus vandalisme di kereta bandara

ILUSTRASI. Kereta Bandara melintas di Stasiun BNI City


HUKUM - JAKARTA. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan pihaknya hingga kini belum menerima laporan soal aksi vandalisme yang dilakukan oknum tak dikenal di badan Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Meski begitu Argo menyatakan pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan. “Kalau itu bukan delik aduan maka akan kami segera selidiki,” ujar Argo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (12/10).

Sementara saat dikonfirmasi, Humas PT Railink, Diah Suryandari selaku operator kereta bandara menjelaskan bahwa pihaknya hingga kini memang belum menyampaikan laporan kepada pihak kepolisian.

Ia mengatakan pihaknya masih menelusuri kejadian itu melalui Closed Circuit Television (CCTV). “Kami memang belum melaporkan ke pihak kepolisian dan kami masih menelusuri kejadian ini melalui CCTV,” ungkap Diah.

Sebelumnya diketahui aksi vandalisme menimpa dua gerbong kereta bandara pada Rabu (10/10) lalu. Pihak PT Railink mengaku sudah membersihkan coret-coretan itu pada hari itu juga. “Sudah kami bersihkan Rabu kemarin,” katanya. (Rizal Bomantama)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Polda Metro Jaya Akan Selidiki Kasus Vandalisme di Kereta Bandara"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru