Polda Metro Jaya: Pilkada Depok dan Tangsel berjalan sesuai rencana dan aman

Rabu, 09 Desember 2020 | 15:51 WIB Sumber: Kompas.com
Polda Metro Jaya: Pilkada Depok dan Tangsel berjalan sesuai rencana dan aman

Warga menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 56 dengan tema Rumah Sakit di Mekarjaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12).


PILKADA - JAKARTA. Polisi menyebut penyelenggaraan Pilkada yang berlangsung di wilayah Depok dan Tangerang Selatan, pada Rabu (9/12/2020), berjalan aman.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya,Rabu. "Laporan terakhir kondisi di semua TPS baik di Depok maupun Tangsel masih berjalan sesuai rencana dan aman terkendali," ujar Yusri.

Yusri mengatakan, saat ini penyelenggaraan Pilakda 2020 di dua wilayah itu masih berlangsung. Adapun 4.300 personel yang dikerahkan masih mengamankan jalannya pencoblosan Pilkada 2020. "Alhamdulillah sampai siang ini masih berjalan terus kita tunggu sampai terakhir," kata Yusri.

Baca Juga: Tahapan Pilkada masih berlangsung, Mahfud waspadai dua hal ini

Diketahui, pemilihan wali kota dan wakil wali kota juga berlangsung di wilayah Depok dan Tangerang Selatan, Rabu. Di Depok, ada dua pasangan calon yakni Pradi Supriatna-Afifa Alia dan Mohamad Idris-Imam Budi Hartono yang bertarung dalam kontestasi politik tersebut.

Sementara ada tiga pasangan calon untuk wilayah Tangerang Selatan. Mereka yakni Muhamad-Rahayu Saraswati, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (Muhammad Isa Bustomi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Pilkada Depok dan Tangsel, Polda Metro Jaya: Berjalan Sesuai Rencana dan Aman"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru