Ruas Jalan Menuju Puncak Bogor Padat, Jasa Marga Terapkan Contraflow di Tol Jagorawi

Rabu, 04 Mei 2022 | 10:53 WIB   Reporter: Siti Masitoh
Ruas Jalan Menuju Puncak Bogor Padat, Jasa Marga Terapkan Contraflow di Tol Jagorawi

ILUSTRASI. Tol Jagorawi


LALU LINTAS - JAKARTA. Atas diskresi Kepolisian, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Jagorawi memberlakukan contraflow di Ruas Tol Jagorawi arah Ciawi, untuk mengurai lalu lintas yang menuju Ciawi, Puncak dan Sukabumi.

Pemberlakuan contraflow di Tol Jagorawi dimulai 4 Mei 2022 pukul 06.30 WIB pada Km 44+500 s.d 46+500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi.

“Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalulintas di lokasi contraflow,” dikutip dari keterangan tertulis Jasa Marga, Rabu (4/5).

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan.

Baca Juga: Siap-siap, Puncak Arus Balik Lebaran Diproyeksi Terjadi 6-8 Mei 2022

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy 3.0, Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

“Dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan,” imbuh Jasa Marga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru