Peristiwa

Satrio Rama Widyowicaksono Resmi Daftar Calon Ketua Umum Hipmi Jaya

Sabtu, 13 Juli 2024 | 11:21 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Satrio Rama Widyowicaksono Resmi Daftar Calon Ketua Umum Hipmi Jaya

Satrio Rama Widyowicaksono resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Raya periode 2024-2027.


HIPMI -  JAKARTA. Pada Jumat, 12 Juli 2024, Satrio Rama Widyowicaksono resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Raya periode 2024-2027. 

Acara pendaftaran berlangsung di sekretariat Hipmi Jaya, Pasaraya Blok M, Jakarta, dan dihadiri oleh anggota, senior, serta mitra strategis.

Satrio menyatakan bahwa kepemimpinan adalah panggilan untuk mendorong keberlanjutan dan kemajuan Hipmi Jaya. 

Baca Juga: Radityo Egi Pratama Terpilih Sebagai Ketua Umum HIPMI Jawa Barat pada MUSDA XVII

"Visi saya adalah memperkuat kolaborasi lintas sektor, meningkatkan aksesibilitas terhadap sumber daya, dan memfasilitasi inovasi berkelanjutan bagi anggota," ujarnya dalam keterangannya seperti dikutip Sabtu (13/7).

Didukung penuh oleh senior Hipmi Jaya dan mitra strategis, Satrio dikenal sebagai pemimpin inklusif yang dapat dipercaya. "Bersama-sama, kita dapat menciptakan ekosistem kewirausahaan yang lebih kuat dan inklusif," tambahnya.

Satrio telah aktif di Hipmi sejak 2018 dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Jakarta Timur. 

Baca Juga: Soroti Kompleksnya Tantangan Pengusaha Muda, Ryan Haroen Jadi Calon Ketua Hipmi Jaya

Dengan latar belakang di dunia kewirausahaan, profesional, organisasi, dan akademik, ia memiliki gelar Master of Science in Policy Economics dari University of Illinois at Urbana-Champaign. Satrio juga merupakan Presiden Direktur PT Deta Decon dan Founder & Managing Partner SNM Ventures.

Pendaftaran Satrio sebagai calon Ketua Umum Hipmi Jaya diharapkan memperkuat visi organisasi dalam mendukung kewirausahaan muda di Jakarta Raya.

Selanjutnya: Kokok Emiten Unggas Lebih Nyaring

Menarik Dibaca: 4 Manfaat Menjadi Minimalis, Bisa Mengurangi Kesepian Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru