Sebagian Jakarta dan Tangerang hujan siang nanti

Senin, 13 Juli 2020 | 06:37 WIB Sumber: Kompas.com
Sebagian Jakarta dan Tangerang hujan siang nanti

ILUSTRASI. Awan pekat menyelimuti langit Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/6/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Senin (13/7/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprakirakan, DKI Jakarta mengawali hari dengan cuaca cerah berawan.

Siang sampai sore, cuaca Ibu Kota tetap cerah berawan kecuali di sebagian Jakarta Timur dan Selatan yang diprediksi turun hujan berintensitas ringan.

Malam hari, langit Jakarta diprakirakan mendung. Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok kemungkinan juga cerah berawan pagi ini.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jabodetabek masih berpeluang hujan, jaga-jaga bawa payung

Memasuki siang hari, cuaca bakal berawan. Malam hari, hujan diprediksi turun dengan intensitas ringan di Depok dan Bekasi, sedangkan Bogor tetap berawan.

Sementara itu di Banten, Kota Tangerang kemungkinan berawan pagi ini. Siang nanti, hujan kemungkinan turun dengan intensitas ringan sebelum berangsur reda pada malam hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Jakarta dan Tangerang Hujan Siang Nanti",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru