Sedih...10 hari tanpa kasus baru, kini Kabupaten Bekasi tambah 5 kasus positif corona

Rabu, 24 Juni 2020 | 10:18 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Sedih...10 hari tanpa kasus baru, kini Kabupaten Bekasi tambah 5 kasus positif corona

ILUSTRASI. Petugas medis malakukan rapid test covid-19 dari sampel darah yang telah diambil secara door to door dari sejumlah kecamatan di stadion Patriot Candrabhaga, kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/3/2020). Sampel darah yang diambil secara door to door di sejum


VIRUS CORONA - Bekasi. Pencegahan pandemi virus corona di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sempat menunjukkan hasil positif. Selama hampir 10 hari tidak ada kasus positif virus corona di Kabupaten Bekasi. Namun, dua hari terakhir muncul kasus baru positif virus corona di Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Ingin jadi PM Malaysia ketiga kali, Mahathir bidik tuntaskan kasus korupsi lawannya

Hingga 22 Juni 2020, di Kabupaten Bekasi terdapat sebanyak 238 kasus positif virus corona / COVID-19. Jumlah kasus positif virus corona di Kabupaten Bekasi tersebut stagnan sejak 13 Juni 2020.

Namun dalam dua hari terakhir terdapat penambahan kasus baru positif virus corona di Kabupaten Bekasi. Merujuk data Pikokabsi.bekasikab.go.id, pada 23 Juni terdapat penambahan 2 kasus baru. Lalu pada 24 Juni ini ada 3 kasus baru positif virus corona.

Dengan demikian, kasus positif virus corona di Kabupaten Bekasi sudah mencapai 243 orang per 24 Juni 2020. Dari jumlah itu, sebanyak 208 sudah sembuh.

Lalu sebanyak 20 orang meninggal akibat virus corona. Kemudian, masih ada 6 orang positif virus corona yang menjalani perawatan di RS dan 9 orang positif virus corona yang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Referendum penolakan produk kelapa sawit RI masuk ke Mahkamah Konstitusi Swiss

Di luar itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Bekasi terus bertambah. Per 24 Juni 2020 jumlah ODP sebanyak 3.731 orang, bertambah 9 orang dari sehari sebelumnya 3.722 ODP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru