Seru, bakal ada nonton bareng Piala Dunia di Jakarta Fair

Senin, 21 Mei 2018 | 23:15 WIB Sumber: Kompas.com
Seru, bakal ada nonton bareng Piala Dunia di Jakarta Fair


DKI JAKARTA - JAKARTA. Jakarta Fair yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 akan disemarakkan dengan penayangan pertandingan Piala Dunia 2018 dari 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

Selama pertandingan Piala Dunia, PT JIExpo akan menggelar nonton bareng dalam Jakarta Fair. 

"Jakarta Fair juga akan jadi pusat pesta bola Piala Dunia. Kami bekerja sama dengan pihak ketiga yang dapat lisensi dari FIFA sehingga kita punya hak menanyangkan itu," kata Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann dalam konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Senin (21/5). 

Ralph mengatakan, nonton bareng di Jakarta Fair akan berbeda dari nobar biasanya. Sebab, panitia Jakarta Fair akan menghadirkan atmosfer suara bak di stadion dengan keributan-keributan penonton.

General Manager Operational PT JIExpo Kemayoran Oki Setiawan mengatakan, nobar ini tak dipungut biaya dan sudah di-booking oleh beberapa perusahaan. Bakal ada tiga layar besar di area Gambir Expo dengan layar tengah seluas 6 meter x 8 meter.

"Area penontonnya kurang lebih 3.000 meter persegi yang langsung. Ada juga yang dari sebelah kiri sisi food court-nya sekitar 3.000 meter persegi lagi," kata Oki. Total, akan ada 64 pertandingan yang disiarkan secara langsung selama Jakarta Fair. (Nibras Nada Nailufar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Nonton Bareng Piala Dunia di Jakarta Fair"
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru