Sylviana sudah lama kenal Agus Yudhoyono

Jumat, 23 September 2016 | 13:48 WIB Sumber: TribunNews.com
Sylviana sudah lama kenal Agus Yudhoyono


Jakarta. Calon Wakil Gubernur Sylviana Murni mengaku sudah mengenali pasangannya pada Pemilihan Kepala Daerah / Pilkada DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ya kenal lah (dengan Agus). Beliau kan anak Presiden, pasti kenal," ujar Sylviana di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Sylviana mengaku kerap berkomunikasi dengan ibunda Agus, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono. Saat 2008-2013, Sylviana masih menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat, sedangan Ani Yudhoyono merupakan ibu negara.

"Saya bahkan berkomunikasinya, dengan Ibu Ani. Karena dulu saya kan Wali Kota Jakarta Pusat, ya tentu saja ketika mau mengadakan kegiatan, ketika ada berbagai kegiatan," ucap Sylviana.

Agus dan Sylviana diusung Koalisi Cikeas, gabungan empat partai politik, yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional. Keduanya mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut.

"Belum beliau (Agus) kan tugasnya juga di luar. Banyak tugas-tugas tentara. Kalau dengan semua partai baik-baik saja ya. Kebetulan saya banyak tugas di sini, jadi nggak sempat ketemu partai. Saya di sini sebagai Deputi Gubernur," kata Sylviana.

(Dennis Destryawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru