Tak hanya kapolda, kapolres di Jabodetabek juga dimutasi

Selasa, 17 November 2020 | 16:25 WIB Sumber: Kompas.com
Tak hanya kapolda, kapolres di Jabodetabek juga dimutasi

ILUSTRASI. Tak hanya kapolda, kapolres di Jabodetabek juga dimutasi. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.


MUTASI PEJABAT - Jakarta. Selain mengganti Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat, Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi banyak pejabat di jajaran Polda Metro jaya.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri tertanggal 15 dan 16 November 2020. Dalam surat telegram tersebut, tertulis beberapa kapolres di dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya turut dimutasi.

Beberapa di antaranya dimutasi karena akan menjalani pendidikan reguler (dikreg). Berikut daftar kapolres di wilayah hukum Polda Metro yang dimutasi:

1. Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kombes Heru Novianto Heru dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya pada Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Jabatan Heru akan digantikan oleh Kombes Hengki Haryadi yang kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Baca juga: Sangat murah, lelang rumah di Jakarta harga pembukaan hanya Rp 234 juta

2. Kapolres Metro Jakarta Selatan

Kombes Budi Sartono Budi dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Azis Andriansyah yang sebelumnya menjabat Kapolresta Depok.

3. Kapolresta Depok

Kapolresta Depok diisi oleh Kombes Imran Edwin Siregar yang sebelumnya menjabat Dirintelkam Polda Aceh.

4. Kapolres Jakarta Barat

Kombes Audie S Latuheru Audie dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri. Posisi Audie akan diisi oleh Kombes Ady Wibowo yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri.

Editor: Adi Wikanto

Terbaru