Tak mau terus dibuli, Sandiaga siapkan Jakarta Beride

Selasa, 24 Juli 2018 | 14:43 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Tak mau terus dibuli, Sandiaga siapkan Jakarta Beride

ILUSTRASI. Sandiaga Uno


DKI JAKARTA - JAKARTA. Keterbukaan informasi saat ini membuat masyarakat bisa leluasa untuk mencari beragam informasi. Tak hanya informasi, masyarakat juga mudah mencurahkan keluh kesahnya di kanal media sosial yang menjadikan Jakarta menjadi kota paling bising.

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengaku tak ingin selalu di-bully karena merasa paling tahu. Oleh karena itu, Pemprov meluncurkan Jakarta Beride untuk tampung aspirasi warganya.

"Saya bakal dibuli habis kalau pemerintah sok bisa selesaikan semuanya. Kami terlalu terbatas, karena waktu kami cuma 24 jam sehari," ujarnya dalam acara Creative Business - Xplore Your Buisness with Creativity di Jakarta, Selasa (24/7).

Menurutnya, Jakarta Beride akan menampung aspirasi warga berupa ide-ide perbaikan Jakarta ke depan. Hal ini akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Jakarta, ketimbang ide-ide dan masukan hanya berkutat di sosial media.

"Kalau dikerjakan bersama-sama dengan anak muda dan pelaku usaha, ini semuanya bisa dilakukan," lanjutnya.

Apalagi saat ini Indonesia dan khususnya Jakarta akan mendapatkan bonus demografi dengan banyaknya penduduk berusia produktif. Oleh karena itu, ide-ide yang segar dari anak muda ini akan menjadi modal untuk perbaikan Jakarta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru