Tiba di lokasi kampanye di Lhokseumawe, Jokowi disambut selawat badar

Selasa, 26 Maret 2019 | 13:34 WIB Sumber: Kompas.com
Tiba di lokasi kampanye di Lhokseumawe, Jokowi disambut selawat badar


PEMILU 2019 - LHOKSEUMAWE. Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo disambut selawat badar saat tiba di lokasi kampanye terbuka yang dipusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa (26/3) siang.

Jokowi saat tiba di lokasi kampanye didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil serta tokoh masyarakat dan alim ulama di daerah itu. Seperti dikutip Antara.

Saat tiba di lokasi, Jokowi langsung menyapa dan menyalami masyarakat Lhokseumawe. Para pendukung antusias menyambut kehadiran Jokowi. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggamnya.

Sebelumnya, Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Provinsi Aceh Taf Haikal mengatakan kampanye terbuka tersebut akan dihadiri tiga ribuan pendukung yang berasal dari sekber kabupaten/kota, relawan, tokoh masyarakat dan ulama dari provinsi tersebut.

“Insya Allah pendukung, relawan dan tokoh masyarakat dan juga ulama akan hadir dalam kampanye terbuka ini,” kata Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Aceh Taf Haikal di Lhokseumawe.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi Disambut Selawat Badar Saat Tiba di Lokasi Kampanye di Lhokseumawe",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru