Tiga kota zona merah Corona di Jawa Tengah mendominasi penyebaran kasus baru

Kamis, 16 Juli 2020 | 05:05 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Tiga kota zona merah Corona di Jawa Tengah mendominasi penyebaran kasus baru


DAMPAK VIRUS CORONA - JAKARTA. Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 juga melaporkan Provinsi Jawa Tengah menjadi provinsi yang mencatatkan jumlah tambahan kasus positif terkonfirmasi virus corona tertinggi secara nasional pada Rabu 15 Juli 2020. Diantaranya berasal dari tiga kota dengan status zona merah corona di Jawa Tengah.

Tambahan kasus baru positif terkonfirmasi virus corona diantaranya berasal dari tiga wilayah berisiko tinggi penularan virus corona di Jawa Tengah atau zona merah corona di Jawa Tengah. 

Berdasarkan laporan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 juga hingga 12 Juli 2020 kemarin jumlah wilayah  di Provinsi Jawa Tengah yang masuk ke zona merah corona di Jawa Tengah sebanyak tiga wilayah.

Adapun tiga wilayah yang masuk zona merah corona di Jawa Tengah yakni Kota Semarang, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Kudus.

Corona di Jawa Tengah 15 Juli 2020 tertinggi, berasal dari tiga kota zona merah ini

Provinsi Jawa Tengah menjadi perhatian dalam pengumuman update jumlah kasus corona di Indonesia pada Rabu 15 Juli 2020 oleh Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Virus Corona Covid 19.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru