Tiket Shuttle Tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dari Stasiun Halim Rp 40.000

Senin, 03 Juni 2024 | 08:00 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Tiket Shuttle Tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dari Stasiun Halim Rp 40.000

ILUSTRASI. Layanan Shuttle Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Perdanakusuma


KERETA CEPAT - JAKARTA. Masyarakat di Stasiun Whoosh Halim akan lebih dimudahkan melalui layanan Shuttle dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma.

Sebelumnya layanan shuttle Bandara telah tersedia untuk tujuan Bandara Soekarno Hatta. 

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, dengan kehadiran layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim maka akan semakin melengkapi intermoda dan akan memudahkan penumpang yang akan bepergian dari dan menuju Stasiun Whoosh Halim.

Baca Juga: KCIC Rilis Frequent Whoosher Card untuk Penumpang Kereta Cepat, Ini Kelebihannya

"Selama ini tidak sedikit penumpang pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma yang memanfaatkan Whoosh untuk melanjutkan perjalanannya. Karena itu, kehadiran T-Shuttle akan semakin memperkuat konektivitas bagi para penumpang ke berbagai daerah di Indonesia" ujar Eva dalam rilis, Minggu (2/6). 

Layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dapat diakses dari sisi utara Stasiun Halim. T-Shuttle akan beroperasi setiap hari sejak pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap 30 menit sekali. 

Untuk menikmati layanan ini, penumpang hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 40.000 yang bisa dibayarkan menggunakan QRIS, E-payment atau transfer bank. 

Eva menambahkan, KCIC berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan pada penumpang, termasuk menambah aksesibilitas dan konektivitas dari dan menuju stasiun kereta cepat Whoosh. 

Baca Juga: Asyiknya, Tiket Whoosh Dijual Mulai Rp 150.000 Sambut Libur Panjang Waisak

“Integrasi antarmoda adalah salah satu kunci dari pelaksanaan sistem transportasi. Maka dari itu, kami akan terus berupaya meningkatkan layanan yang berkaitan dengan integrasi demi meningkatkan konektivitas masyarakat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru