Tim Densus 88 kembali mengamankan terduga teroris di Kota Surabaya

Selasa, 02 Maret 2021 | 11:37 WIB Sumber: TribunNews.com
Tim Densus 88 kembali mengamankan terduga teroris di Kota Surabaya

ILUSTRASI. Garis Polisi. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/aww/18.


TERORIS - SURABAYA. Tim Densus 88 Mabes Polri kembali mengamankan terduga teroris di Kota Surabaya. Mereka diamankan di Jalan Tambak Asri Gang Dahlia, Krembangan, Surabaya. Tiga hari sebelumnya, penangkapan juga dilakukan di Medokan Ayu Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Malang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan penangkapan terduga teroris oleh Densus 88, Senin (1/3/2021). Namun dia belum bisa merinci lebih jauh lantaran laporan yang diterima masih belum lengkap. "Yang jelas benar, tapi saya belum ada informasi lanjut dari tim," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Selasa, (2/3/2021).

Baca Juga: Iran: Serangan udara AS di Suriah akan mendorong terorisme di wilayah tersebut

Penangkapan ini juga merupakan pengembangan dari penangkapan terduga teroris di Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jumat (26/2/2021). "Ini masih pengembangan, nanti kalau sudah lengkap semuanya saya infokan lagi. Yang sebelumnya kan sudah dirilis oleh Karopenmas (Polri)," imbuh Gatot.

Soal pengembangan penangkapan terduga teroris lainnya di Jatim untuk hari ini, Gatot mengaku belum tahu. Dia masih menunggu konfirmasi dari Densus 88. Karena semua yang berurusan dengan teroris menjadi kewenangan penuh tim tersebut. "Belum tahu, belum ada konfirmasi lagi," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Tim Densus 88 Kembali Amankan Terduga Teroris di Kota Surabaya"

Selanjutnya: Bandara di Korea Selatan dapat ancaman serangan, pelakunya bocah Amerika 12 tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru