Turnamen Golf Charity Kadin DKI Jakarta 2023 untuk Misi Kemanusiaan

Minggu, 03 September 2023 | 13:55 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Turnamen Golf Charity Kadin DKI Jakarta 2023 untuk Misi Kemanusiaan

Dalam rangka ulang tahun Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta yang ke-56, sebuah Turnamen Golf Charity 2023 digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan pada 2 September 2023.


KADIN -  JAKARTA. Dalam rangka ulang tahun Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta yang ke-56, sebuah Turnamen Golf Charity 2023 digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan pada 2 September 2023. Sebanyak 130 golfer berpartisipasi dengan pertandingan yang sengit di setiap kategorinya.

Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi, menyatakan bahwa ulang tahun Kadin kali ini tidak hanya sebagai wahana silaturahmi sesama pengusaha, namun juga sebagai misi kemanusiaan. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembuatan sarana mandi, cuci, dan kakus (MCK) di Jakarta.

"Stunting bukan hanya karena kekurangan gizi, namun juga akibat lingkungan yang kotor," kata Diana dalam keterangannya, Minggu (3/9). 

Baca Juga: Selalu Di Urutan 3 Dalam Poling Pilpres 2024, Inilah Profil Anies Baswedan

Kadin DKI berkomitmen untuk membantu penyediaan air bersih dan MCK layak bagi warga Jakarta yang membutuhkannya.

Secara simbolis, dana sebesar Rp 20 juta diserahkan kepada Perwakilan Kadin di setiap kota di Jakarta untuk pembuatan MCK. Diana juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan warga, terutama dengan meningkatnya polusi udara di Jakarta.

Pada acara tersebut, turut hadir perwakilan pemeirintah DKI Jakarta yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta, serta perwakilan lainnya dari pemerintah dan sektor swasta.

Dalam konteks organisasi, Diana menghendaki Kadin DKI menjadi organisasi yang profesional dan adaptif dengan teknologi.

Baca Juga: Jokowi Reshuffle Menteri dan Wakil Menteri, Ini Tanggapan APINDO

"Kadin DKI harus responsif terhadap perkembangan ekonomi dan bersama stakeholders membangun ekonomi yang kondusif bagi warga Jakarta," ungkapnya. 

Pada masa mendatang, Kadin DKI akan menjalankan berbagai program, termasuk pengembangan UMKM, teknologi digital, dan inisiatif terkait lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru