kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Uji coba LRT Jakarta diperpanjang, warga tak perlu registrasi


Jumat, 21 Juni 2019 / 13:49 WIB
Uji coba LRT Jakarta diperpanjang, warga tak perlu registrasi

Sumber: Kompas.com | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT LRT Jakarta memperpanjang masa uji publik LRT Jakarta yang mestinya berakhir pada Jumat (21/6) hari ini. 

Direktur Utama PT LRT Jakarta Allan Tandiono mengatakan, warga yang ingin mengikuti uji coba perlu lagi melakukan registrasi. 


"Kalau tadinya butuh registrasi online, mulai besok LRT Jakarta dapat digunakan oleh masyarakat umum tanpa registrasi. Jadi cukup membawa teman, keluarga ke stasiun dan akan dilayani," kata Allan dalam konferensi pers di Stasiun Velodrome, Jumat. 

Allan menyampaikan, masa uji publik akan diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Ia mengatakan, perpanjangan masa uji publik itu merupakan salah satu persiapan sebelum operasi komersial LDT yang juga belum jelas tanggalnya. 

"Semua berproses, kan ini juga asesment yang kami lakukan terus menerus ya untuk memastikan feedback dari masyarakat kami tampung dan kami perbaiki segera," ujar Allan. 

LRT Jakarta melakukan uji publik sejak Selasa pekan lalu. Selama masa uji publik, warga bisa menumpangi LRT Jakarta dari lima stasiun yaitu Stasiun Velodrome, Equestrian, Pulomas, Boulevard Selatan, dan Boulevard Utara. 

PT LRT Jakarta mencatat, ada 76.825 penumpang yang mengikuti uji publik LRT Jakarta sejak Selasa lalu hingga Kamis kemarin. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "Uji Coba LRT Jakarta Diperpanjang, Warga Tak Perlu Registrasi"




TERBARU

Close [X]
×